Posted by : Unknown Minggu, 04 November 2012




holaa agan agan semua, udah lama nih gak ngeblog karena kesibukan belajar (padahal belajar aja enggak :P) kali ini ane mau nyoba nyoba bagi aplikasi (atau lebih tepatnya sih game :hammer:) yang dari judulnya aja udah pasti buat android :ngacir: :hammer:, niihh sedikit deskripsinya

Absorb, or be absorbed...
The long-awaited hit game comes to Android! Enter the Darwinian world of a galactic mote. To survive, absorb smaller organisms and grow—but beware of larger predators! Winner of multiple "Game of the Year" awards, Osmos features unique physics-based play, stellar graphics, and a hypnotic soundtrack of ambient electronica. Ready to evolve? (dari Gplay)
nah penasaran ya gan? ni ane kasih screenshootnya

 dan mungkin ini videonya

ane sendiri yang udah maenin bingung ini game apaan, serap menyerap materi gitu deh........ (kaya materi dan antimateri). tapi jangan salah, ni game gak bakal bikin ente bosen gan, sudah ane buktikan.

yang mau download aja ya lewat link dibawah:
download
 pass: http://dante-alkahfi.blogspot.com/

 (maklumin ya ane bertele-tele :hammer:, hanya mencoba untuk dekat)

Leave a Reply

pambaca yang baik selalu meninggalkan komentar yang membangun

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Hatsune Miku - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by (thanks to) Johanes Djogan -