Posted by : Unknown Kamis, 22 Desember 2011

udah lama saya gak ngeblog, gara" banyak urusan disekolah nih -_-" haha tapi akhirnya sekarang liburan dan saya akan ngeposting lagi blog yang awut"an ini,
a :"halaaaaah kapan isi postingannya nih kalo kaya gini? ane penasaran nii"
b: "iya nih woi lama amat sih"
hahaha okeh lah langsung aja, cekidot
Buat temen-temen blogger yang ingin menggunakan domain dot com tapi terbentur dana yang minim,, kaya saya ini, hehehe
saya punya info bagus ni, ada sebuah web yang menyediakan domain secara geratis tapi minim persyaratan, menurut saya sih, hehehe
soalnya syarat nya cuma,
mencari referal sebanyak 9 orang dan kita akan diberikan domain nya,
berikut rincian gambar nya,

Pendaftaran nya juga gak ribet kok, bagi yang berniat bisa mendaftar nya,Sesama sobat blogger harus saling membantu, Hehehehe

 yang mau daftar disini aja yah, ----->>> DAFTAR

Leave a Reply

pambaca yang baik selalu meninggalkan komentar yang membangun

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Hatsune Miku - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by (thanks to) Johanes Djogan -