Posted by : Unknown Jumat, 25 November 2011


Kawan-kawan yang aktif di FaceBook tentunya sudah ikutan PayPal WihsList kan? Tapi yang belum punya account di Paypal jadi bingung caraverifikasi Paypal tanpa Kartu kredit dan tanpa VCC. Termasuk kawan-kawan saya di pabrik yang tidak pernah tahu-menahu dengan Bisni Internet pun ikutan. Dan beberapa diantara mereka bertanya pada ayas. Setelah muter-muter di beberapa forum ternyata baru tau kalo Verif PayPal tidak lagi butuh Kartu Kredit ataupun VCC. Maklum, selama ini yang ayas andalkan untuk verif PayPal cuman VCC setelah Paypal Ayas yang verif pake kartu debit tempo hari di banned :nangis: Eh, emang bisa verif paypal tanpa kartu kredit? Bisa dong.. yuk mari disimak. :ayuk:
Untuk cara buat account di paypal kawan-kawan pasti udah tau donk? kalo belum silahkan cari sendiri yah :damn: mudah kok dan sudah terlalu banyak yang membahas mulai berupa posting tentang cara daftar paypal atau bahkan banyak yang berupa ebook daftar paypal. Nah, ikutin petunjuk disitu dan setelah terdaftar akan muncul tampilan seperti berikut:

Verif PayPal Tanpa Kartu Kredit 1
Seperti yang kawan-kawan tahu, halaman sepeti skrinsyut diatas adalah halaman untuk verifikasi akun PayPal dengan kartu kredit. Karena yang dibahas disini adalah verifikasi PayPal tanpa kartu kredit maka langsung aja klik link yang dilingkari biru tersebut yang langsung menuju ke halaman utama akun PayPal kita.
Selanjutnya, lihat skrinsyut dibawah:
Verifikasi PayPal tanpa kartu kredit 2
Verifikasi PayPal tanpa kartu kredit 2
Nah, klik pada link Profile dan akan muncul menu Add/Edit Bank Account. Selanjutkan kita tampilnya skrinsyut berikut:
Verifikasi PayPal tanpa kartu kredit 3
Verifikasi PayPal tanpa kartu kredit 3
Pada form diatas masukkan semua data yang perlu (ayas kasih tanda tanya disituh) dan ada satu hal yang harus diingat adalah nama pemilik akun PayPal harus sama persis dengan nama Pemilik Rekening. Jika ternyata tidak sama, kawan-kawan harus rela nyumbang duit 50 ribu sebagai denda kesalahan tersebut. Ada tuh di keterangannya. Lalu pencet tombol Continue
Verifikasi PayPal tanpa kartu kredit 4
Setelah langkah ketiga diatas, maka akan dikirim sebuah e-mail yang berisi instruksi selanjutnya yang kurang lebih berarti:
Cek rekening bank kawan-kawan karena PayPal telah 2 kali mengirim uang ke rekening Bank kita. Tapi jangan senang dulu, duitnya dikit kok, sekitar Rp.11 atao kalo beruntung dapet Rp.17,- nah, catat baik2 jumlah uang yang dikirimkan oleh Paypal Tersebut dan selanjutnya Login ke Account PayPal untuk memberikan jumlah 2 kali pengiriman uang ke rekening tersebut.
Kurang lebih tampilannya seperti ini:
Verifikasi PayPal tanpa kartu kredit 5
Tinggal klik Confirm lalu masukkan 2 nilai yang dikirimkan ke Rekening Bank kita deng…deng… Akun PayPal kita pun terverifikasi. Mudah bukan??? :ayuk:
Wah, tak terasa udah lama juga ya rasanya ga apdet blog ayas ini. Sebagian karena kesibukan bekerja di pabrik juga ditambah mikir renov rumah baru yang belum bisa ditempati gara-gara Listrik tak jua kunjung menyala. :nangis:
==Update 02-02-2010==
Berhubung kemaren masih dalam tahap percobaan, kalo ada yang ragu-ragu ya bisa dimaklumi. Tapi sekarang terbukti setelah menunggu (hanya) 2 hari, account PayPal ayas verfied juga akhirnya. Nih buktinya:
Verif PayPal Tanpa Kartu Kredit lanjutan 1
Verif PayPal Tanpa Kartu Kredit lanjutan 1
Verif PayPal Tanpa Kartu Kredit lanjutan 2
Verif PayPal Tanpa Kartu Kredit lanjutan 2
Verif PayPal Tanpa Kartu Kredit lanjutan 3
Verif PayPal Tanpa Kartu Kredit lanjutan 3
Verif PayPal Tanpa Kartu Kredit lanjutan 4
Verif PayPal Tanpa Kartu Kredit lanjutan 4
Paham kan maksudnya? Capek mau buat penjelasan lagi :ngacir: yang penting buruan verifikasi akun PayPal kita untuk kemudahan dan keamanan. Yang belum punya silahkan buruan daptar, gratis tuh
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Leave a Reply

pambaca yang baik selalu meninggalkan komentar yang membangun

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Hatsune Miku - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by (thanks to) Johanes Djogan -