Posted by : Unknown Rabu, 16 November 2011



Cara baru otentifikasi login Windows ataupun identifikasi password adalah melalui salah satu anggota badan, salah satu yang saya sebutkan adalah dengan melalui “wajah”. Namun yang perlu diperhatikan disini, user harus memiliki perangkat dan harware tambahan berupa “webcam” yang nantinya berfungsi untuk mengambil wajah penggunanya.
Luxand Blink merupakan software yang akan membuat login Windows lebih aman, cepat, handal dan mudah, pengguna tidak perlu lagi direpotkan ataupun harus mengingat serta mengetikkan password nya.


Cara menggunakannya cukup mudah yaitu : Anda cukup merekam wajah,selanjutnyaLuxand Blink Dapat bekerja ketika booting hingga saat PC sedang diam. Anda bisa mengatur apakah aplikasi ini dijalankan saat booting atau hanya bekerja mengamankan saat PC diam saja.
Aplikasi ini sanggup mengidentifikasi wajah dalam kondisi yang berbeda,temaram maupun dalam kondisi terang berlebihan. Keakuratannya tetap sangat bagus. Proses identifikasinya pun cukup cepat. Dalam kondisi terang benderang,wajah penguji langsung dideteksi dan sistem unlock dengan cepat. Buat versi gratisan,aplikasi ini sangat bagus,dan interface-nya sangat simpel.
Warning !
Jangan lupa untuk waspada saja karna saya pernah coba sekali log in ga bisa terbuka kemungkinan pemindaian wajah sedikit lama untuk menemukan wajah yang pas tapi setelah saya bawa laptop ayah saya ke tempat saya setting wajah semula baru bisa log in, jadi sebelum instal face log in ini buat dulu password untuk log in ke laptop atau komputer, lalu baru buka face log in ini dan setting foto anda. Dengan password ini jika ada kejadian seperti saya komputer masih bisa dibuka dengan password.
File size: 8.43 MB (freeware)
Sistem operasi: Windows 2000/ XP/ Vista/ 7
Software Luxand Blink dapat di download disini , selamat mencoba :)

update karena link diatas tidak menyertakan key, maka downloadlah dari link ini
passwordnya smilesoftware

Leave a Reply

pambaca yang baik selalu meninggalkan komentar yang membangun

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Hatsune Miku - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by (thanks to) Johanes Djogan -